Senin, 11 Maret 2013

7 Restoran Terunik


7 Restoran Unik Di Dunia

1. Cosplay Restaurant (Kosupure-kei inshokuten)
Restoran ini dibuka pertama kali sekitar tahun 1999 di daerah Akihabara, Tokyo, Jepang. Di restoran ini staff yang bekerja semuanya memakai baju pelayan perancis dengan aksesoris lengkap. Pengunjung yang datang juga diperlakukan layaknya tuan dan nyonya yang langsung disambut dengan handuk dan minuman untuk menyegarkan tubuh. Makanan yang disajikan pun beragam mulai dari kue-kue manis, es krim, spageti, sampai omurice makanan khas jepang.

2. Ithaa Underwater Restaurant

Ithaa yang mempunyai arti mother-of-pearl adalah restoran bawah laut pertama di dunia, terletak di 5 meter dibawah permukaan laut pulau Conrad Maldives Rangali, Republik Maldives. Restoran ini hanya bisa menampung 14 orang dan menawarkan pemandangan bawah laut yang sangat indah. Menu dari ithaa sendiri adalah masakan eropa dengan cita rasa asia.

3. A380 In-Flight kitchen

Bagi anda pecinta pesawat, restoran yang berada di Taipei ini menawarkan keunikan dengan menawarkan interior seperti berada di kabin pesawat. Mulai dari pelayan yang memakai baju pramugari dan pilot sampai jendela pesawat yang berbentuk oval.

4. Nyotaimori

Nyotaimori yang mempunyai arti makanan di atas tubuh wanita. Makanan yang disediakan biasanya sashimi atau sushi. Sebelum seorang wanita dijadikan meja untuk sushi ada ritual-ritual yang harus dilakukan seperti dimandikan dengan sabun beraroma khusus dan diselesaikan dengan basuhan air dingin untuk mendinginkan tubuh supaya sushi layak ditaruh diatasnya. Sebelumnya para wanita ini juga melakukan pelatihan berbaring selama berjam-jam tanpa bergerak.

5. Toilet Restaurant

Restoran asal Taiwan yang bertemakan kamar mandi ini sudah menyebar hampir di seluruh asia. Lantai kamar mandi yang khas, dinding yang bergantungkan shower, kursi dari toilet bekas, dan peralatan makan yang bertemakan toilet menjadi ciri khas restoran ini.


6. Dinner in the sky
Restoran ini sangat unik karena kita bisa merasakan bagaimana rasanya makan diketinggian 150 kaki. Restoran ini pertama kali buka di Belgia dan sekarang sudah beroperasi di Paris dan Las Vegas.

7. Princess Heart

Untuk para wanita yang sangat menyukai kisah putri kerajaan, restoran ini sangat cocok untuk mereka. Negeri ajaib yang mengubah anda menjadi seorang putri terletak di Ginza, Jepang. Sesaat setelah masuk para pengunjung dihadapkan dengan cermin besar dan diharuskan menanyakan siapa yang paling cantik sebelum dipersilahkan duduk dan dipakaikan mahkota. Makanan yang disajikan pun bertemakan kisah-kisah fantasi seperti Salad Rolls of Shrimp and Steam Chicken with Two Sauces Enchanted with Sleeping Beauty's Voice. Sayangnya laki-laki single tidak diijinkan masuk, hanya seorang pangeran yang membawa putrinya yang boleh masuk.

Untuk gambar dan berita selengkapnya klik link dari sumber dibawah ini ya :

 http://www.memobee.com/7-restoran-un...-myreview.html




0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar